Sabtu, 29 Februari 2020

SEWA / PEMBUATAN COVER MEJA BAHAN FELAMIN MURAH BERKUALITAS || BOJONG RAWALUMBU BEKASI


SEWA / PEMBUATAN COVER MEJA BAHAN FELAMIN MURAH BERKUALITAS || BOJONG RAWALUMBU BEKASI

CV. Bintang Jaya yang bergerak dalam jasa alat pesta dan perlengkapan lainnya dan termurah di jabodetabek dan sekitarnya , kini kami hadir kembali pembuatan / sewa cover meja dengan bahan felamin tentunya dengan produk yang berkualitas dan murah di wilayah bojong rawalumbu bekasi dengan layanan 24 jam.


Selain menyewakan beragam alat pesta dan perlengkapan lainnya , kami juga menerima pembuatan cover / taplak meja dengan beragam ukuran dan model , tentunya dengan bahan yang sangat berkualitas dan jahitan yang sangat rapih sesuai pesanan anda.


Team Survei kami sangat berpengalaman dan komunikatif dan siap datang ke lokasi anda untuk pengukuran dan bisa konsultasi tanpa di pungut biaya apapun , Kami juga menerima pembuatan sarung kursi dan aksesories yang lain sesuai dengan permintaan anda.

Cover / Taplak Meja CV. Bintang Jaya

Cover / Taplak Bojong Rawalumbu Bekasi

Beragam Warna Pilihan Taplak dan Skerting Meja

Kami memberikan harga yang sangat terjangkau dan bersaing dengan vendor lain , dan kami siap melayani pemesanan / penyewaan atau pembuatan cover meja baik dalam skala besar maupun dalam skala kecil , dan kami melayani pemesanan di berbagai wilayah jabodetabek dan sekitarnya termasuk wilayah Purwakarta , Cikampek , Bandung dan Sukabumi. 

Yuuukkk ,,, jangan ragu dan bimbang untuk konsultasikan acara anda ke kami dengan nomor yang tertera di bawah ini :

CV.BINTANG JAYA RENTAL PARTY EQUIPMENT
JL. SITI 1 NO. 40 , MUSTIKA JAYA
BEKASI 17158

OFFICE : 021 8262 8334

PELAYANAN 24 JAM 

0896 5031 2228 ( Bapak Aziz )

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI KAMI,KLIK GAMBAR WHATSAPP
AZIZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar