Kamis, 27 Februari 2020

SEWA KURSI TIFFANY GOLD MURAH BERKUALITAS HARGA EKONOMIS || MUSTIKA JAYA BEKASI


SEWA KURSI TIFFANY GOLD MURAH BERKUALITAS HARGA EKONOMIS || MUSTIKA JAYA BEKASI

CV. Bintang Jaya Rental Party Equipment Menawarkan kembali kepada anda produk unggulan kami yaitu : Kursi Tiffany Gold dengan harga murah dan ekonomis tentunya dengan produk yang sangat berkualitas di wilayah mustika jaya bekasi dengan layanan 24 jam.

SEWA MEJA PERSEGI

Bagi anda yang sedang mencari dan membutuhkan kursi tiffany untuk beragam acara baik in door ataupun out door , silahkan hubungi dan konsultasikan acara anda ke kami , insha allah kami akan mensuport kebutuhan anda.Untuk mendukung suksesnya acara kami siap melayani kebutuhan anda dengan beragam produk yang kami miliki.

SEWA KURSI KULIAH

Kami memiliki beragam warna pilihan kursi dan aksesories sesuai dengan tema dan permintaan ,dan kursi Tiffany yang kami miliki adalah sebagai beikut : kerangka kursi terbuat dari kayu yang sangat berkualitas , kokoh dan kuat sehingga aman untuk digunakan , untuk bantalan kursi terbuat dari busa yang sangat berkualitas , tebal dan empuk sehingga nyaman untuk di duduki.

Kursi Tiffany CV. Bintang Jaya

Kursi Tiffany Mustika Jaya Bekasi


Kursi Tiffany Gold + Meja Bulat Cover + Toping + Runner

Harga yang sangat bersahabat dan ekonomis kami berikan untuk anda , dan kami melayani pemesanan kursi tiffany baik dalam skala besar maupun dalam skala kecil , kami memberikan layanan FREE ONGKIR untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

SEWA TENDA RODER

Dan kami juga melayani pemesanan di luar jabodetabek seperti : Purwakarta , Cikampek , Bandung dan Sukabumi tentunya dengan pelayanan yang tepat waktu dan crew yang sangat berpengalaman di bidangnya.

Yuukk ,,, jangan ragu dan bimbang untuk konsultasikan acara anda ke kami di nomor yang tertera di bawah ini :

CV.BINTANG JAYA RENTAL PARTY EQUIPMENT
JL. SITI 1 NO. 40 , MUSTIKA JAYA
BEKASI 17158

OFFICE : 021 8262 8334

PELAYANAN 24 JAM 

0896 5031 2228 ( Bapak Aziz )

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI KAMI,KLIK GAMBAR WHATSAPP
AZIZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar