Jumat, 28 Februari 2020

SEWA KURSI TAMAN / KURSI BAKSO UNIK MURAH BERKUALITAS DI TANGERANG


SEWA KURSI TAMAN / KURSI BAKSO UNIK MURAH BERKUALITAS DI TANGERANG

Rental meja kursi taman terlengkap dan termurah di jabodetabek , kini kami hadir kembali di wilayah tangerang dan sekitarnya sewa kursi taman atau kursi bakso unik dengan produk yang berkualitsas tentunya dengan harga murah dengan layanan 24 jam.

SEWA MEJA RIAS 

Bagi anda yang sedang mencari meja Kursi taman dengan beragam model dan ukuran untuk suatu acara  baik in door ataupun out door , kami siap mensuport kebutuhan anda dan silahkan hubungi kami CV. Bintang Jaya Event.

SEWA TENDA LENGKUNG

Meja kursi taman biasa di kenal dengan sebutan Meja Kursi Bakso , Kami memiliki meja kursi taman dengan berbagai model ukuran  dan sangat berkualitas dan bersih serta terawat dengan baik ,Kami mempunyai Model dan ukuran meja kursi taman adalah sebagai berikut :
  • kursi taman 2 in 1 dengan ukuran 180 cm
  • Meja kursi bazzar
  • Meja kursi taman Xtra dengan ukuranm 180 cm
  • Meja kursi taman Xtra dengan ukuran 120 cm
  • Meja kursi taman Alfa dengan ukuran 180 cm
Kursi Taman CV. Bintang Jaya

Kursi Taman Tangerang

Kursi Taman 2 in 1 dan Xtra

Meja kursi taman yang kami miliki adalah sebagai berikut : Meja kursi taman kami terbuat dari kayu jati asli , Pembuatannya langsung di produksi di kota Jepara , dengan plistur yang rapi membuat penampilan meja kursi taman terlihat lebih elegant.

SEWA MEJA KOTAK

Untuk harga di jamin sangat terjangkau dan sangat ekonomis , harga yang kami tawarkan tentunya bersaing dengan vendor lain , dan kami melayani pemesanan baik dalam skala besar maupun dalam skala kecil dengan layanan FREE ONGKIR untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

Kami juga melayani pemesanan di luar jabodetabek seperti : Purwakarta , Cikampek , Bandung dan Sukabumi tentunya dengan pelayanan yang tepat waktu dan crew yang sangat berpengalaman di bidangnya.

Yuukk ,, segera hubungi kami dan konsultasikan acara anda di nomor yang tertera di bawah ini : .

CV.BINTANG JAYA RENTAL PARTY EQUIPMENT
JL. SITI 1 NO. 40 , MUSTIKA JAYA
BEKASI 17158

OFFICE : 021 8262 8334

PELAYANAN 24 JAM

0896 5031 2228 ( Bapak Aziz )

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI KAMI,KLIK GAMBAR WHATSAPP


AZIZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar