Kamis, 27 Februari 2020

SEWA KURSI / MEJA BARSTOOL COVER KOBOI PUTIH BERKUALITAS HARGA EKONOMIS || DEPOK


SEWA KURSI / MEJA BARSTOOL COVER KOBOI PUTIH BERKUALITAS HARGA EKONOMIS || DEPOK


Penyewaan alat pesta termurah dan terlengkap di jabodetabek dan sekitarnya , kini kami hadir kembali sewa kursi dan meja barstool cover koboi putih dengan produk yang berkualitas tentunya dengan harga yang sangat ekonomis di wilayah depok dengan layanan 24 jam.

SEWA SOFA BEKASI

Bagi anda yang sedang membutuhkan kursi dan meja barstool untuk bermacam acara baik in door ataupun out door, silahkan menghubungi kami CV. Bintang Jaya Rental Party Equipmemnt yang insha allah akan mensuport segala kebutuhan anda dengan produk yang sangat berkualitas.

SEWA KURSI TIFFANY GOLD

Kursi dan meja barstool yang kita miliki sangat berkualitas bersih dan terawat dengan baik , yang langsung di tangani oleh team kami yang sangat berpangalaman di bidangnya , dan kami memiliki 2 model kursi barstool di antaranya sebagai berikut :
  • Kursi Barstool model Bulat
  • Kursi Barstool model Kotak atau Koboi


Kursi / Meja Barstool CV. Bintang Jaya

Kursi / Meja Barstool Depok



Meja Barstool Cover Hitam

Kursi dan meja barstool yang kami miliki adalah sebagai berikut : Kaki kursi dan meja terbuat dari besi steinless yang sangat kuat dan kokoh , sehingga aman untuk di gunakan , Untuk jok kursi barstool terbuat dari busa yang sangat tebal dan empuk sehingga nyaman untuk di duduki, Beragam pilihan warna untuk cover dan aksesories meja dan kursi barstool , sehingga membuat penampilan kursi dan meja barstool tampak lebih elegant.

SEWA KURSI VIP

Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau dan spesial untuk anda , dan kami dapat melayani pemesanan baik dalam skala besar maupun dalam skala kecil dengan memberikan layanan FREE ONGKIR untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

Dengan pelayanan yang tepat waktu dan keramahan crew kami yang sangat berpengalaman , sehingga banyak event yang sudah kami suport ke berbagai wilayah di jabodetabek dan sekitarnya , termasuk wilayah Purwakarta , Cikampek , bandung dan Sukabumi.

Yuuukkk ,,, segera hubungi kami dan konsultasikan acara anda dengan nomor yang tertera di bawah ini :

CV.BINTANG JAYA RENTAL PARTY EQUIPMENT
JL. SITI 1 NO. 40 , MUSTIKA JAYA
BEKASI 17158

OFFICE : 021 8262 8334

PELAYANAN 24 JAM 

0896 5031 2228 ( Bapak Aziz )

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI KAMI,KLIK GAMBAR WHATSAPP
AZIZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar