Sabtu, 29 Februari 2020

SEWA BANGKU SEKOLAH MURAH KOKOH BERKUALITAS || BOJONG RAWA LUMBU BEKASI


SEWA BANGKU SEKOLAH MURAH KOKOH BERKUALITAS || BOJONG RAWA LUMBU BEKASI


CV. Bintang Jaya Pusat penyewaan alat pesta terlengkap dan termurah serta berkualitas di jabodetabek dan sekitarnya , kini kami hadir kembali sewa bangku sekolah di bekasi khususnya di wilayah Bojong Rawalumbu dengan layanan 24 jam, tentunya dengan produk berkualitas dan kokoh serta harga murah.

SEWA FLIP CHART

Bagi anda yang sedang membutuhkan atau mencari bangku sekolah / kursi kuliah untuk acara test dan lain - lain baik in door ataupun out door , kami siap melayani kebutuhan anda , dan banyak produk yang kami miliki untuk mendukung suksesnya acara anda.

SEWA KURSI TAMAN

Bangku sekolah atau kursi kuliah yang kami miliki adalah sebagai berikut : dengan kerangka kursi terbuat dari besi steenlis yang sangat kokoh serta tidak berkarat , sehingga aman untuk di gunakan , untuk sandaran dan joknya terbuat dari busa yang sangat tebal dan empuk , sehingga nyaman untuk di duduki. , papan meja yang di lapisi dengan triplek melamin dengan penyanggah yang sangat kuat , sehingga tampak lebih bersih dan kokoh dan aman untuk di gunakan , kaki kursi menggunakan sepatu karet yang sangat berkualitas , sehingga aman untuk melindungi lantai dari goresan / baret.

SEWA TENDA TERDEKAT

Kami memiliki 2 model bangku sekolah atau kursi kuliah yaitu :
  • Kursi Kuliah Chitos
  • Kursi Kuliah Futura 
Kursi Kuliah / Bangku Sekolah Futura dan Chitos

Bangku Sekolah / Kursi Kuliah CV. Bintang Jaya

Kursi Kuliah / Bangku Sekolah Bojong Rawalumbu Bekasi

Untuk mendukung suksesnya acara , kami siap melayani kebutuhan anda dengan harga yang sangat terjangkau dan tentunya bersaing dengan vendor lain , dan kami dapat melayani pemesanan bangku sekolah / kursi kuliah baik dalam skala besar maupun dalam skala kecil dengan layanan FREE ONGKIR untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya. 

Kami juga dapat melayani pemesanan di luar jabodetabek seperti : Purwakarta , Cikampek ,Bandung dan Sukabumi , tentunya dengan pelayanan yang tepat wwaktu dan crew yang sangat berpengalaman di bidangnya.

Yuuukkk ,,, Jangan ragu dan bimbang untuk konsultasikan acara anda ke kami dengan nomor yang tertera di bawah ini :

CV.BINTANG JAYA RENTAL PARTY EQUIPMENT
JL. SITI 1 NO. 40 , MUSTIKA JAYA
BEKASI 17158

OFFICE : 021 8262 8334

PELAYANAN 24 JAM 

0896 5031 2228 ( Bapak Aziz )

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI KAMI,KLIK GAMBAR WHATSAPP
AZIZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar