Jumat, 28 Februari 2020

SEWA PANGGUNG MELAMIN / PORTABLE KOKOH BERKUALITAS HARGA EKONOMIS || PENGASINAN BEKASI


SEWA PANGGUNG MELAMIN / PORTABLE KOKOH BERKUALITAS HARGA EKONOMIS || PENGASINAN BEKASI 

Pusat alat pesta termurah dan terlengkap di jabodetabek dan sekitarnya , kini kami hadir kembali Sewa Panggung Melamin / Portable tentunya dengan produk yang berkualitas dan kokoh serta harga yang sangat ekonomis dengan layanan 24 jam di bekasi , khususnya di wilayah pengasinan, dan produk yang kami tawarkan adalah Panggung.

SEWA KURSI / MEJA BARSTOOL 

Yuukk bagi anda yang sedang mencari Panggung dengan beragam model dan ukuran untuk suatu acara baik in door ataupun out door , kami siap mensuport kebutuhan anda dan silahkan menghubungi kami CV. Bintang Jaya , dengan beragam produk yang kami miliki insha allah bisa mendukung kesuksesan acara anda.

SEWA MEJA

Panggung yang kami miliki sangat berkualitas , bersih dan terawat dengan baik , dan kami mempunyai 2 model dan beragam ukuran panggung dengan modul 2x1M yaitu : Panggung Portable dan panggung melamin.

JASA SEWA MEJA RIAS

Kaki Panggung terbuat dari besi yang sangat kokoh dan kuat , sehingga aman untuk di gunakan , Papan panggung terbuat dari kayu yang sangat tebal dan berkualitas , sehingga aman untuk di injak atau di naiki

Panggung CV. Bintang Jaya

Untuk mempercantik panggung kami menyediakan karpet buana yang sangat berkualitas dan bersih serta terawat dengan baik , dan untuk mendukung suksesnya acara , kami siap melayani kebutuhan anda dengan beragam warna pilihan Karpet buana sesuai dengan tema dan permintaan.

Panggung Melamin Pengasinan Bekasi

Selain karpet buana kami juga memiliki karpet permadani , Triplek melamin dan rumput sintesis untuk lapisan atas panggung serta tirai bawah panggung

Panggung + Mini Garden 

Dengan pelayanan yang tepat waktu dan harga yang sangat terjangkau dan bersaing dengan vendor lain , sehingga kami dapat melayani pemasangan panggung baik dalam skala besar maupun dalam skala kecil di berbagai wilayah.

Yuukkk ,,, segera hubungi kami dan konsultasikan acara anda ke nomor yang tertera di bwah ini :

CV.BINTANG JAYA RENTAL PARTY EQUIPMENT
JL. SITI 1 NO. 40 , MUSTIKA JAYA
BEKASI 17158

OFFICE : 021 8262 8334

PELAYANAN 24 JAM 

0896 5031 2228 ( Bapak Aziz )

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI KAMI,KLIK GAMBAR WHATSAPP
AZIZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar