Senin, 24 Februari 2020

SEWA KURSI FUTURA KOKOH BERKUALITAS KOTA BEKASI || HARGA EKONOMIS || 24 JAM


SEWA KURSI FUTURA KOKOH BERKUALITAS KOTA BEKASI || HARGA EKONOMIS || 24 JAM


Pusat penyewaan alat pesta dan perlengkapan yang lainnya , kini kami hadir kembali sewa kursi futura dengan produk yang sangat kokoh dan berkualitas di kota bekasi , harga di jamin ekonomis dengan layanan 24 jam.

SEWA KURSI TAMAN BERKELAS DAN BERKUALITAS

CV. Bintang Jaya menawarkan salah satu produk unggulannya yaitu : Kursi Futura , dan bagi anda yang sedang membutuhkan atau mencari kursi futura untuk beragam acara baik in door ataupun out door silahkan menghubungi kami dan konsultasikan acara anda , insha allah kami akan memberikan solusi terbaik untuk acara anda , dan untuk mendukung suksesnya acara kami siap melayani segala kebutuhan anda dengan beragam produk yang kami miliki.

MENYEWAKAN MEJA TEST DAN MURAH

Kursi futura dapat di sewa menggunakan Cover atau bisa juga dengan Polos , kursi futura yang kami miliki adalah sebagai berikut : Kerangka kursi terbuat dari besi steinless yang sangat kokoh dan kuat , sehingga aman untuk di gunakan , Sandaran dan joknya terbuat dari busa yang sangat tebal dan empuk serta berkualitas , sehingga nyaman untuk di duduki , Kaki kursi menggunakan sepatu karet yang sangat berkualitas , sehingga aman untuk melindungi lantai dari goresan / baret / luka.

SEWA PANGGUNG BEKASI

Untuk mempercantik kursi kami menyediakan cover dan aksesories dengan beragam warna pilihan sesuai dengan tema dan permintaan , tentunya dari bahan yang sangat berkualitas , bersih , rapih , wangi dan terawat dengan baik.

Kursi Futura Kota Bekasi

Kursi Futura CV. Bintang Jaya

Kursi Futura Cover Ketat + Pita 

Untuk harga di jamin sangat murah dan terjangkau , karena harga kami sangat bersaing dengan vendor lain , sehingga kami dapat melayani pemesanan baik skala besar maupun dalam skala kecil dengan memberikan layanan FREE ONGKIR untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

Kami juga melayani pemesanan di luar jabodetabek seperti : Purwakarta , Cikampek , Bandung dan Sukabumi , tentunya dengan layanan yang tepat waktu dan crew yang sangat berpengalaman di bidangnya.

Yuukkk ,, segera konsultasikan acara anda ke kami dengan nomor yang tertera di bawah ini :

CV.BINTANG JAYA RENTAL PARTY EQUIPMENT
JL. SITI 1 NO. 40 , MUSTIKA JAYA
BEKASI 17158

OFFICE : 021 8262 8334

PELAYANAN 24 JAM 


0896 5031 2228 ( Bapak Aziz )

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI KAMI,KLIK GAMBAR WHATSAPP
AZIZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar