Kamis, 05 Maret 2020

SEWA TENDA DECOR BELIMBING ELEGANT MURAH BERKUALITAS || JAKARTA PUSAT


SEWA TENDA DECOR BELIMBING ELEGANT MURAH BERKUALITAS || JAKARTA PUSAT


Kami merupakan perusahaan jasa yang bergerak di bidang penyewaan alat pesta dengan berbagai macam acara seperti : event ulang tahun , pernikahan , khitanan dan lain -lain , baik di dalam gedung atau di luar gedung.

SEWA MEJA KURSI TAMAN UNIK 

Dan kini kami hadir kembali sewa tenda dekor belimbing dengan produk berkualitas dan elegant serta murah di wilayah jakarta pusat.

SEWA PANGGUNG BEKASI

Tenda yang kami miliki sangat berkualitas , bersih dan terawat dengan baik , dengan Kerangka tenda yang terbuat dari besi yang sangat kokoh dan kuat , sehingga aman untuk di gunakan. , Kain tenda yang kami miliki sangat berkualitas , bersih , rapih , wangi dan beragam warna pilihan kain tenda dan tirai sesuai dengan tema dan permintaan.

SEWA MEJA GUBUKAN

Kami memliki team survei yang sangat berpengalaman dan sangat komunikatif siap menuju ke lokasi anda untuk pengukuran tenda yang akan di pasang tanpa di pungut biaya apapun.

Tenda bazzar

Selain tenda kami memiliki kain Tirai dinding Tenda dan kain Tirai dinding ruangan serta tirai dinding plastik , Kegunaan dari tirai dinding plastik yaitu : untuk melindungi kain tirai dinding tenda dari air hujan dan sebagai kedap udara pada saat pemasangan AC di dalam tenda.

Tenda Dekorasi Lengkung

Dengan harga yang sangat terjangkau dan bersaing dengan vendor lain serta crew yang sangat berpengalaman dan terlatih dengan baik di bidangnya , sehingga banyak event yang sudah kami suport di berbagai wilayah.

Tenda Decorasi Serut

Kami melayani pemasangan tenda baik dalam skala kecil maupun dalam skala besar dengan layanan 24 jam dan FREE ONGKIR untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya , dan kami juga melayani pemesanan tenda di luar jabodetabek seperti : Purwakarta , Cikampek , Bandung dan Sukabumi.

Yuuukkk ,,, jangan ragu dan bimbang untuk konsultasikan acara anda ke kami dengan nomor yang tertera di bawah ini :

CV.BINTANG JAYA RENTAL PARTY EQUIPMENT
JL. SITI 1 NO. 40 , MUSTIKA JAYA
BEKASI 17158

OFFICE : 021 8262 8334

PELAYANAN 24 JAM 

0896 5031 2228 ( Bapak Aziz )


UNTUK PEMESANAN HUBUNGI KAMI,KLIK GAMBAR WHATSAPP
AZIZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar