Rabu, 04 Maret 2020

SEWA MEJA IBM COVER KETAT PUTIH MURAH BERKUALITAS || BOJONG MENTENG BEKASI


SEWA MEJA IBM COVER KETAT PUTIH MURAH BERKUALITAS || BOJONG MENTENG BEKASI

CV. Bintang Jaya yang bergerak dalam jasa alat pesta dan perlengakpan lainnya , kiniu kami hadir kembali sewa meja ibm cover ketat putih dengan produk yang berkualitas tentunya dengan harga yang sangat murah di wilayah bojong menteng bekasi.

SEWA KARPET 

Bagi anda yang sedang membutuhkan meja ibm untuk beragam acara baik in door ataupun out door , kami dapat mensuport kebutuhan anda , untuk mendukung suskesnya acara kami siap melayani kebutuhan anda dengan berbagai produk yang kami miliki.

SEWA KURSI VIP JOKOWI

Meja IBM yang kami miliki dengan ukuran 180x45 cm dengan kaki meja terbuat dari besi yang sangat kokoh dan kokoh sehingga aman untuk di gunakan , untuk papan meja terbuat dari kayu hpl yang sangat berkualitas dan kuat sehingga aman untuk menyimpan segala kebutuhan anda , untuk kaki meja dapat di lipat sehingga mempermudah untuk pengiriman ke berbagai wilayah.

SEWA MEJA GUBUKAN

Meja IBM dapat di sewa dengan menggunakan cover ataupun bisa juga polos , kami menyediakan aneka warna cover meja ibm sesuai dengan tema dan permintaan dari bahan yang sangat berkualitas , bersih , rapih dan terawat dengan baik.

Meja IBM Cover Putih 

Meja IBM Cover Hitam Mustika Jaya


Meja IBM CV. Bintang Jaya

Untuk harga di jamin sangat murah dan terjangkau serta ekonomis , tentunya harga yang kami tawarkan bersaing dengan vendor lain , kami dapat melayani pemesanan baik dalam skala besar maupun dalam skala kecil tentunya dengan layanan 24 jam dan FREE ONGKIR untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya

Kami juga dapat melayani pemesanan di luar jabodetabek seperti : Purwakarta , Cikampek , Bandung dan Sukabumi dengan pelayanan yang tepat waktu dan crew yang sanagt berpengalaman di bidangnya.

Yuukk ,, segera hubungi dan konsultasikan acara anda ke kami dengan nomor yang tertera di bawah ini :

CV.BINTANG JAYA RENTAL PARTY EQUIPMENT
JL. SITI 1 NO. 40 , MUSTIKA JAYA
BEKASI 17158

OFFICE : 021 8262 8334

PELAYANAN 24 JAM 

0896 5031 2228 ( Bapak Aziz )

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI KAMI,KLIK GAMBAR WHATSAPP

AZIZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar