Selasa, 03 Maret 2020

SEWA MEJA GUBUKAN 80 CM MURAH BERKUALITAS || MUSTIKA JAYA BEKASI


SEWA MEJA GUBUKAN 80 CM MURAH KOKOH BERKUALITAS || MUSTIKA JAYA BEKASI


CV. Bintang Jaya menyewakan meja gubukan ukuran 80 cm dengan produk yang sangat berkualitas , dan kokoh tentunya dengan harga murah di wilayah mustika jaya bekasi.

SEWA KURSI FUTURA COVER MERAH

Bagi anda yang sedang membutuhkan meja gubukan dengan beragam acara baik in door ataupun out door silahkan menghubungi kami , insha allah kami dapat mensuport kebutuhan anda , dan banyak produk yang kami miliki untuk mendukung suksesnya acara anda.

SEWA KURSI TAMAN BEKASI

Meja gubukan yang kami miliki sangat berkualitas , bersih dan terawat dengan baik , dengan kaki meja dan besi lengkung untuk gubukan terbuat dari besi yang sangat kuat dan kokoh sehingga aman untuk di gunakan , untuk papan meja terbuat dari kayu yang sangat berkualitas dan tebal sehingga aman untuk menyimpan segala kebutuhan anda.

SEWA KACA RIAS KOTAK HITAM

Meja gubukan yang kami memiliki di atas 500 unit  dengan beragam model dan ukuran , untuk mempercantik gubukan kami menyediakan beraneka warna pilihan kain gubukan dari bahan yang sangat berkualitas , bersih , rapih dan wangi.

Meja Gubukan Mustika Jaya Bekasi

Untuk harga di jamin sangat murah dan sangat ekonomis , tentunya harga yang kami tawarkan sangat bersaing dengan vendor lain , dan kami dapat melayani pemesanan baik dalam skala besar maupun dalam skala kecil dengan layanan 24 jam dan FREE ONGKIR untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

Meja Gubukan CV. Bintang Jaya

Kami juga dapat melayani pemesanan di luar jabodetabek seperti : Purwakarta , Cikampek , Bandung dan Sukabumi tentunya dengan pelayanan yang tepat waktu dan crew yang sangat berpengalaman di bidangnya.

Meja Gubukan Cover Putih & Gold + Kotak Ampaw

Yuukk ,, segera hubungi kami dan konsultasikan acara anda di nomor yang tertera di bawh ini :

CV.BINTANG JAYA RENTAL PARTY EQUIPMENT
JL. SITI 1 NO. 40 , MUSTIKA JAYA
BEKASI 17158

OFFICE : 021 8262 8334

PELAYANAN 24 JAM 

0896 5031 2228 ( Bapak Aziz )

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI KAMI,KLIK GAMBAR WHATSAPP
AZIZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar