Senin, 02 Maret 2020

SEWA KACA RIAS KOTAK HITAM + KURSI OLIVIA MURAH BERKUALITAS || MUSTIKA JAYA BEKASI


SEWA KACA RIAS KOTAK HITAM + KURSI OLIVIA MURAH BERKUALITAS || MUSTIKA JAYA BEKASI


Salah satu produk unggulan dari CV. Bintang Jaya adalah : Kaca Rias Kotak Hitam , kini kami hadir kembali di mustika jaya bekasi , dengan produk yang sangat berkualitas dan murah dengan layanan 24 jam.

SEWA TIANG ANTRIAN

Bagi anda yang sedang mencari kaca rias untuk beragam acara silahkan hubungi kami , insha allah kami dapat mensuport kebutuhan anda , dan untuk mendukung suksesnya acara kami siap melayani segala kebutuhan anda dengan beragam produk yang kami miliki.

SEWA PITA PERESMIAN

Kaca rias yang kami miliki adalah sebagai berikut : kaki meja terbuat dari besi yang sangat kokoh dan kuat sehingga aman untuk di gunakan , untuk kotak kaca riasnya terbuat dari kayu yang di lapisi bahan kalep yang sangat berkualitas , sehingga aman untuk kaca dan lampu yang ada di dalam kotak tersebut.

SEWA TENDA

Kami memberikan bonus kursi olivia setiap pemesanan kaca rias kotak hitam tanpa harus menyewa kembali kursinya , Kami memiliki beragam model dan ukuran kaca rias di antaranya sebagai berikut :

  • Kaca rias kotak hitam + Kursi olivia
  • Kaca Standing
  • Kaca setengah badan + meja


Kaca Rias kotak Hitam + Kursi Olivia


Kaca Rias CV. Bintang Jaya 
Kaca Rias Mustika Jaya Bekasi

Kami memberikan harga yang sangat terjangkau dan sangat ekonomis untuk anda , karena harga yang kami tawarkan sangat bersaing dengan vendor lain , kami melayani pemesanan baik dalam skala besar maupun dalam skala kecil dengan layanan FREE ONGKIR untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

Kami juga dapat melayani pemesanan di luar jabodetabek seoerti : Purwakarta , Cikampek , Bandung dan Sukabumi tentunya dengan pelayanan yang tepat waktu dan crew yang sangat berpengalaman di bidangnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi kami di nomor yang tertera di bawah ini :

CV.BINTANG JAYA RENTAL PARTY EQUIPMENT
JL. SITI 1 NO. 40 , MUSTIKA JAYA
BEKASI 17158

OFFICE : 021 8262 8334

PELAYANAN 24 JAM 

0896 5031 2228 ( Bapak Aziz )

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI KAMI,KLIK GAMBAR WHATSAPP
AZIZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar