Jumat, 06 Maret 2020

SEWA PARTISI R8 / BOOTH TERPERCAYA MURAH BERKUALITAS || JAKARTA PUSAT


SEWA PARTISI R8 / BOOTH TERPERCAYA MURAH BERKUALITAS || JAKARTA PUSAT


Salah satu produk unggulan dari kami CV. Bintang Jaya adalah : Partisi / R8 , dan kami hadir kembali di wilayah jakarta pusat dengan produk yang sangat berkualitas dan harga yang sangat murah serta dapat di percaya dengan layanan 24 jam.


Bagi anda yang sedang membutuhkan atau mencari partisi untuk beragam acara baik in door ataupun out door silahkan menghubungi kami , dan insha allah kami akan mensuport segala kebutuhan anda , dan untuk mendukung suksesnya acara kami menyediakan beragam produk yang kami miliki.


Partisi yang kami miliki terdiri dari : Papan dengan material multiplek yang sangat berkualitas dan bersih , serta besi almunium yang sangat kuat dan kokoh , penyewaan partisi sudah termasuk lampu / penerangan , colokan 2 lobang , mcb breaker


Untuk harga di jamin sangat bersahabat dan terjangkau , tentunya harga yang kami tawarkan sangat bersaing dengan vendor lain dan kami melayani pemesanan baik dalam skala besar maupun dalam skala kecil dengan layanan FREE ONGKIR untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya .

Partisi CV. Bintang Jaya

Partisi Jakarta Pusat

Partisi + Meja + Kursi

Kami juga melayani pemesanan di luar jabodetabek seperti : Purwakarta , Cikampek , Bandung dan Sukabumi , tentunya dengan pelayanan yang tepat waktu dan crew yang sangat berpengalaman di bidangnya.

Yuuukkk ,,, jangan ragu dan bimbang untuk konsultasikan acara anda ke kami dengan nomor yang tertera di bawah ini : 

CV.BINTANG JAYA RENTAL PARTY EQUIPMENT
JL. SITI 1 NO. 40 , MUSTIKA JAYA
BEKASI 17158

OFFICE : 021 8262 8334

PELAYANAN 24 JAM 


0896 5031 2228 ( Bapak Aziz )


UNTUK PEMESANAN HUBUNGI KAMI,KLIK GAMBAR WHATSAPP
AZIZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar